Berita Dunia Islam Terdepan

“The Wanted” Program Siaran Perburuan Jihadis dari NBC

0 3

Arrahmah.com – Channel Berita TV NBC telah membuat sebuah program siaran khusus yang akan mengudara pada bulan ini, program tersebut berupa serial dokumenter yang akan mengikuti perburuan ‘teroris’ internasional.

Program yang bernama “The Wanted” akan mulai mengudara pada pukul 10 malam setiap Senin. Dalam program ini akan memperlihatkan sebuah tim elit dengan latar belakang pada bidang intelijen, perang inkonvensional serta investigasi.

Program ini akan berfokus pada perburuan terhadap ‘teroris’ internasional. Kegiatan tim akan dilakukan dengan operasi nyata, berburu dan melacak target yang nyata – semua dalam rangka untuk menjerat serta memaksa pelaku ‘teroris’ ke pengadilan.

Dan untuk episode tanggal 20 Juli nanti – program “The Wanted” akan memfokuskan perburuan terhadap Mullah Krekar pendiri dan pimpinan dari organisasi Jihad Anshar Al-Islam.

Sementara pada episode berikutnya pada tanggal 27 Juli, tim pasukan elit tersebut akan melacak keberadaan Mamoun Darkazanli yang merupakan bagian keuangan dari Usamah bin Laden.

Tim elit yang ada di program “The Wanted” dan juga sebagai pemburu dan pelacak ‘teroris’, termasuk di dalamnya adalah ahli kontra teroris Roger Carsten yang merupakan mantan pasukan Navy Seal, Scott Tyler mantan pejabat intelijen AS, serta David Crane dan pemenang Emmy Jurnalis Adam Ciralsky. Ciralsky juga menjabat sebagai salah seorang produser eksekutif untuk program “The Wanted” beserta pembuat film dokumenter Charlie Ebersol.

Pada acara“The Wanted”, pemirsa televisi akan diperlihatkan brifing intelijen tim di timur tengah dan operasi pengawasan terhadap terhadap Mullah Krekar di Oslo Norwegia.(fq/eramuslim.com/nbc)

Baca artikel lainnya...