Berita Dunia Islam Terdepan

BlackBerry “Sirami Rohani” Barack Obama Setiap Pagi

0 3

WASHINGTON (Arrahmah.com) – BlackBerry benar-benar menjadi perangkat andalan Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Tak hanya untuk keperluan pekerjaan, ponsel pintar besutan Research in Motion itu juga digunakan Obama untuk mendapatkan “siraman rohani”.

Ketika diwawancarai oleh sebuah media keagamaan, president kulit hitam pertama AS ini bahkan mengaku mengaksesnya setiap pagi sebelum ia memulai aktivitasnya.

Ternyata, dilansir Cellular News pada Jumat (3/7), Obama mendapat pasokan doa paginya itu dari Direktur Keagamaan Gedung Putih Joshua DuBois yang mengirimkannya setiap hari ke email Obama.

Ia berkata, siraman rohani itu semacam ‘latihan yang mengagumkan’ untuk memulai kegiatan semasa kampanye dulu.

Hubungan Obama dengan BlackBerry memang tak bisa dipisahkan. Bahkan dengan aturan protokoler ketat Gedung Putih sekalipun. Di awal kehadirannya memimpin AS, Obama sempat dikritik lantaran tetap mempertahankan penggunaan BlackBerry meski ditengarai dapat ditembus penjahat cyber untuk mencuri informasi dari perangkat tersebut.

Namun kala itu Obama keukeuh tak mau melepas BlackBerry dari genggamannya. Hingga akhirnya, Gedung Putih pun mengalah dan menyediakan orang nomor satu di negeri adidaya itu BlackBerry khusus yang dibekali keamanan canggih. (Althaf/dtk/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...