Berita Dunia Islam Terdepan

Propaganda Terus Berlangsung, Perjuangan Mujahidin Pakistan Tak Akan Surut

0 1

WAZIRISTAN (Arrahmah.com) – Alhamdulillah, setelah beberapa lama mencari-cari situasi sebenarnya mengenai peperangan di Lembah Swat, Waziristan dan daerah sekitarnya, redaksi kami mendapatkan berita langsung dari mujahidin yang melakukan perang di sana.

Selama ini media-media lokal Pakistan atau media internasional sangat tidak berimbang memberitakan perang di wilayah baratlaut Pakistan ini. Selain itu, mujahidin di Pakistan tidak memiliki departemen khusus yang menangani masalah penyebaran informasi, sehingga kabar-kabar yang beredar tidak segera mendapatkan klarifikasi.

Hingga hari ini, situasi di Waziristan masih memanas namun mujahidin di sana masih memiliki kemampuan untuk bertahan.  Jihad di Waziristan terbagi atas tiga wilayah dan tiga kepemimpinan.  Pertama di Selatan, kedua di Masood dan ketiga di Barat.  Dalam peperangan terakhir ketiganya tidak bergabung (berperang bersama-sama), namun Alhamdulillah mereka bersatu.

Sejak tentara kafir AS melancarkan serangan misil yang ditembakan melalui pesawat tak berawak miliknya, beberapa mujahid Waziristan Syahid (Insha Allah).  Dan kini Tentara boneka Pakistan dan tentara kafir AS menginginkan peperangan yang panas.  Amirul Mukminin, Mullah Umar Muhammad hafizahullah, mengatakan kepada mujahidin Taliban di Waziristan dan Afghanistan untuk menjawab serangan mereka dengan serangan yang lebih mematikan.

Seluruh mujahidin di wilayah Kuram, Bajaur, Swat, Dir, selatan dan barat Waziristan, Masood dan Afghanistan, Alhamdulillah bersatu dan saling mendukung.

Di sisi lain, tentara-tentara laknat Pakistan, Afghanistan dan India bersama-sama melakukan serangan melawan mujahidin tapi Insha Allah hingga kini Allah masih mendukung dan memberikan perlindungan kepada mujahidin.

Beberapa waktu lalu, AS kembali menembakkan misilnya dari pesawat tak berawak, dalam serangan tersebut 45 mujahid syahid (Insha Allah).  Pemerintah munafik Pakistan mengatakan pemimpin mujahidin, Beitullah Mehsud tewas dalam serangan ini.  Namun itu adalah sebuah propaganda busuk, kebohongan semata.  Hingga kini, pemimpin mujahidin Taliban Pakistan masih hidup.

Di beberapa wilayah seperti di Bajaur dan beberapa daerah di Swat, tentara boneka Pakistan membuat perjanjian dengan petinggi-petinggi suku.  Mujahidin di sana telah memberikan pelajaran kepada para murtadin dan kafir di Waziristan.

Kini, seluruh mujahid Waziristan dan wilayah baratlaut Pakistan beserta para pemimpinnya masih berada dalam keadaan baik dan akan terus melanjutkan perang seperti yang diperintahkan Amirul Mukminim Mullah Muhammad Umar hafizahullah.  Klaim-klaim kemenangan yang digembar-gemborkan tentara Pakistan hanyalah propaganda semata, kekuatan mujahidin masih membuat mereka khawatir. (haninmazaya/POJ/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...