Berita Dunia Islam Terdepan

Kejam, Facebook Hapus Grup “Cyber Jihad Community”

0 1

JAKARTA (Arrahmah.com) – Situs jejaring sosial yang kini tengah naik daun di dunia maya, facebook, menghapus beberapa account yang selalu nyaring menyuarakan Islam dan Jihad.  Salah satunya adalah grup Cyber Jihad Community yang dibuat oleh petinggi Ar Rahmah Media, Muhammad Jibriel Abdul Rahman atau yang dikenal dengan Prince of Jihad.

Jika Irhabi 007 bisa mengguncang dunia dengan nama irhabi-nya yang mampu menembus semua jaringan situs-situs musuh, maka lain lagi dengan Prince of Jihad, selain jaringan arrahmah.com yg dimiliki olehnya, dia juga membuat beberapa grup di situs jejaring sosial facebook yang digunakannya untuk menyuarakan Islam dan Jihad serta membakar semangat para pemuda Islam.

Tak hanya profil grup yang ditendang dari komunitas facebook, administrator grup ini pun ikut menjadi korban kearoganan facebook sebagai sebuah situs ternama di dunia, termasuk account milik Muhammad Jibriel Abdul Rahman.

Grup yang telah memiliki ribuan anggota dan penggemar ini memang sangat nyaring menyuarakan Islam dan Jihad di ranah situs jejaring sosial facebook. Tak heran, para petinggi facebook merasa gerah akan sepak terjang grup ini.  Mereka akhirnya menghapus grup Cyber Jihad Community dari keanggotaan facebook, tak tanggung-tanggung beserta para kru pembuat grup tersebut.

Sejak dihapusnya grup Cyber Jihad Community dan para administratornya, komentar berdatangan masuk ke account  Ar Rahmah di facebook, “wah, bener2 menyedihkan. berarti facebook zionis dunk..” ujar salah satu komentar.

“Al Qur’an memang tidak pernah salah….orang kafir tidak akan ridho selamanya……” ujar komentar lain menambahkan.  Bahkan ada komentar yang sangat pedas yang ditulis oleh salah satu anggota Cyber Jihad Community, “Anti-jihad wajib dibasmi!”

“Finally, it realized. see! ‘they’ cut the tongue of those who speak the truth,” komentar lain menambahkan.

Anehnya, banyak grup lain yang juga menyuarakan ideologi seperti sosialisme dan kapitalisme atau grup-grup yang menyuarakan rasisme, namun hingga kini mereka masih saja bertahan.  Apakah facebook merasa takut atau terancam akan hadirnya grup Cyber Jihad Community ini?

Apa yang dilakukan facebook sungguh tak akan menyurutkan niat awak Ar Rahmah Media untuk terus menyuarakan Islam dan Jihad melalui dunia maya.  Propaganda akan terus berlanjut dimanapun dan kapanpun walau nyawa sebagai taruhannya (Insha Allah).

Maka berperanglah kamu pada jalan Allah, tidaklah kamu dibebani melainkan dengan kewajiban kamu sendiri. Kobarkanlah semangat para mukmin (untuk berperang), Mudah-mudahan Allah menolak serangan orang-orang yang kafir itu.  Allah amat besar kekuatan dan amat keras siksaanNYA. (4 : 84)

*gambar : FB baru milik Prince of Jihad

(haninmazaya/arrahmah.com) 

Baca artikel lainnya...