Berita Dunia Islam Terdepan

Ringkasan Operasi Militer Mujahidin Afghanistan 30 Juni 2009

0 1

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Selasa pagi sekitar pukul 7.03, mujahidin Imarah Islam Afghanistan melalui remot kontrol meledakan sebuah kendaraan militer milik tentara boneka Afghan di daerah Kocha Qas, distrik Ali Abad, provinsi Kunduz.  Ledakan bom ranjau ini berhasil menghancurkan kendaraan dan membunuh 6 tentara boneka di dalamnya.

Semalam, sekitar pukul 22.00, sebuah tank milik tentara kafir AS berhasil dihancurkan oleh ledakan bom ranjau yang dipersiapkan mujahidin untuk mereka di daerah Dabar, distrik Charkh, provinsi Logar.  Menurut sumber, tank lapis baja tersebut hancur total dan 5 tentara kafir yang berada di dalamnya tewas di tempat.

Beberapa jam kemudian, sebuah tank milik tentara kafir AS kembali menjadi korban santapan bom ranjau milik mujahidin Imarah Islam Afghanistan di daerah Wachakhora, distrik Khoshamand, provinsi Paktika.  Menurut sumber, ledakan bom ranjau ini berhasil menghancurkan tank dengan sempurna dan membunuh seluruh tentara kafir yang berada di dalamnya.

Paginya, sekitar pukul 10.00, mujahidin menembakan beberapa mortir ke arah basis militer tentara kafir AS di distrik yang sama (distirk Khoshamand).  Mortir-mortir tersebut berhasil mengenai target dan menyebabkan kerusakan yang parah di basis militer musuh. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...