Rehman Malik: Pakistan Akan Menuntut Balas Pada Taliban

0 5

ISLAMABAD (Arrahmah.com) – Menteri Dalam Negeri Pakistan, Rehman Malik cukup percaya diri dengan memberi peringatan kepada mujahidin bahwa pemerintah akan melakukan pembalasan menyusul serangan militer besar-besarannya di distrik Buner.

“Kami telah menetapkan bahwa wilayah itu berada dalam situasi keamanan yang cukup berbahaya karena laporan intelejen kami melaporkan bahwa para pemberontak mencoba menargetkan instalasi utama di berbagai kota,” seperti yang dikutip Press TV dari ucapan Malik pada Rabu (29/4).

“Ada banyak laporan mengenai reaksi yang muncul dalam operasi di Buner. Rencana keamanan sejauh ini cukup efektif dan berjalan dengan baik,” kata Malik.

Malik juga mengatakan bahwa pemerintah akan melancarkan operasi dimana pun kedaulatan negara terancam. Ia menambahkan bahwa era Taliban akan usai.

Pernyataan ini muncul setelah pasukan intelejen Pakistan mengklaim telah menangkap sekitar 14 orang tersangka perencanaan serangan instalasi kunci di pinggiran ibukota Islamabad. (Althaf/ptv/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.