Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin Taliban Culik 70 Tentara Boneka Pakistan

0 6

BUNER (Arrahmah.com) – Para mujahidin Taliban berhasi mengambil alih beberapa pos kepolisian dan menculik lebih dari 70 tentara keamanan di daerah yang dekat Islamabad.

Juru bicara militer Mayor Jendral Athar Abbas mengatakan pada Rabu (30/4) bahwa para mujahidin telah merebut tiga pos polisi di utara Buner atau sekitar 100 kilometer (60 mil) dari baratlaut Islamabad.

Abbas menambahkan bahwa 18 dari 70 tentara “direbut” selama operasi yang dimulai Selasa (28/4) untuk menghalau para mujahidin dari daerah-daerah yang strategis.

Tetapi, menurut Abbas, lebih dari 50 personil keamanan masih ditahan oleh mujahidin di lokasi yang tidak diketahui.

Pada saat yang bersamaan, tentara Pakistan mengklaim bahwa serangan udaranya telah menewaskan puluhan mujahidin dalam pertempuran, dengan maksud mengeluarkan para mujahidin dari daerah yang dekat dengan ibu kota.

Serangan militer datang setelah Taliban mengumumkan rencananya untuk memasuki Islamabad dan beberapa kota besar lainnya. Terbuktilah bahwa para munafikin itu ketakutan pada mujahidin dan pada misi yang dibawa oleh mujahidin untuk menegakkan hukum-hukum Allah di Pakistan, khususnya. (Althaf/ptv/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...