Zardari: Nuklir Pakistan Tidak Akan Jatuh Kepada Taliban

0 9

ISLAMABAD (Arrahmah.com) – Presiden munafik Pakistan Asif Ali Zardari semakin memperlihatkan keberpihakannya pada kafir AS. Zardari menepis keprihatinan AS bahwa senjata nuklir negaranya bisa jatuh ke tangan mujahidin Taliban.

“Saya menjamin pada dunia bahwa kemampuan nuklir Pakistan ada di bawah tangan tepat,” katanya dalam wawancara pada Senin (27/4).

Ucapan Zardari muncul setelah Menteri Luar Negeri AS, Hillary Clinton, dalam wawancara dengan Fox News pada Minggu (26/4) di Baghdad, mengatakan bahwa AS khawatir tentang sesuatu yang tidak masuk akal di Pakistan — bahwa Taliban dan al-Qaeda bisa menumbangkan pemerintah, dan memberi mereka kunci gudang senjata nuklir.

Washington juga mengatakan bahwa Pakistan menghadapi ancaman mematikan bagi keamanan dunia dengan menyepakati keinginan Taliban untuk melakukan otonomisasi di lembah Swat di baratlaut Pakistan, juga beberapa daerah yang dekat dengan Swat.

Perkembangan tersebut datang di tengah-tengah laporan yang menyatakan bahwa Taliban berencana untuk masuk ke ibu kota dan daerah yang ada di sekitaranya. (Althaf/ptv/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.