Ringkasan Operasi Militer Mujahidin Afghanistan 21 April 2009

0 5

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Selasa pagi, mujahidin Imarah Islam Afghanistan berhasil menembak jatuh sebuah pesawat militer milik tentara teroris di distrik Worgoon, provinsi Paktia.  Informasi mengenai jumlah korban tidak didapatkan.

Selasa siang sekitar pukul 14.00, mujahidin menyerang konvoy kendaraan militer kafir dan para bonekanya di dekat basis Jaghto, distrik Maidan, provinsi Wardak.  Serangan pertama, mujahidin meledakkan sebuah bom dengan remot kontrol, berhasil menghancurkan sebuah tank militer kafir lalu diikuti dengan serangan langsung menggunakan senjata berat, dimana dua kendaraan militer boneka Afghan berhasil dihancurkan dengan roket mujahidin.  Dalam serangan ini banyak tentara kafir dan tentara boneka tewas, jumlah pastinya tidak diketahui.

Selasa pagi, mujahidin melalui remot kontrol meledakkan bom ranjau ketika kendaraan tentara boneka Afghan melintas di atasnya di daerah Ghaziabad, provinsi Khost.  Ledakkan berhasil menghancurkan kendaraan tersebut dan membunuh 8 tentara boneka Afghan.

Selasa pagi sekitar pukul 11.00 waktu setempat, mujahidin menyerang konvoy kendaraan militer tentara boneka Afghan di daerah Passhy band, distrik Shanky, provinsi Zabul.  Dalam serangan, tiga kendaraan musuh berhasil dihancurkan dan 14 tentara boneka Afghan berhasil dibunuh.  Mujahidin juga merampas persenjataan milik musuh. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.