Berita Dunia Islam Terdepan

Holbrooke : Butuh Lebih Banyak Bantuan Untuk “Perjuangan” Pakistan

0 2

TOKYO (Arrahmah.com) – Bantuan dari dunia harus terus mengalir untuk mendukung pemerintah Pakistan sebagai dana khusus memerangi para mujahidin memperbaiki ekonomi Pakistan, ujar Richard Holbrooke, Sabtu (18/4) satu hari setelah Islamabad mendapatkan dana segar sebesar 5 milyar USD.

Bantuan tersebut datang dari Amerika Serikat, Jepeng, Eropa, penguasa munafik Arab Saudi, dan Iran yang terkumpul lebih dari 5 milyar USD pada konferensi di Tokyo setelah Presiden munafik Asif Ali Zardari berjanji akan meningkatkan serangan kepada para mujahidin Taliban yang berhasil menguasai dan menerapkan syariat Islam di beberapa wilayah di Pakistan.

“Lima milyar dollar tidak cukup untuk Pakistan,” ujar Holbrooke dalam konferensi pers.  “Para militan di wilayah Barat Pakistan sedang merencanakan serangan-serangan lain di seluruh dunia,” ia menambahkan.

Pakistan menjadi perhatian khusus AS lainnya setelah Afghanistan, mengingat aktivitas militer mujahidin di wilayah ini terus memperlihatkan perkembangan pesat.  Selain itu mujahidin mendapat dukungan dari penduduk lokal yang ingin hidup di bawah syariat Islam.  Penerapan syariah ini membuat AS panik, para ahli AS memprediksikan Pakistan akan menjadi sebuah negara Islam jika dunia tidak membantu otoritas Pakistan menanggulangi perlawanan mujahidin.

Bantuan sebesar apapun untuk membantu thogut Pakistan, tidak akan mampu memadamkan semangat jihad para mujahidin untuk terus menggemakan kalimat Allah di bumi Allah, Insha Allah. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...