Rusia Tengah Bersiap Melakukan "Chechnya Massacre" Lainnya?

0 2

CHECHNYA (Arrahmah.com) – Kemarin (16/4) BBC melaporkan bahwa Rusia akan mengakhiri operasi “counter-terroris” di chechnya. Berikut kutipan beritanya :

“Pemimpin Rusia secara resmi mengonfirmasikan bahwa sarang teroris telah dihancurkan, kelompok bersenjata tidak ilegal tersebut berhasil di netralisasi dan pemimpin militan yang telah mengakibatkan penderitaan ribuan masyarakat telah ditangkap dan akan segera diadili.”

Mereka mengklaim bahwa Dokka Umarov, Amir Muhammad, dan seluruh pemimpin Imarah Islam Kaukakus telah dibunuh atau ditangkap!

Ini benar-benar sebuah kebohongan. Lihatlah video ini sebagai contoh :

http://www.youtube.com/watch?v=UZkzzBZA23A

Dengan kata lain, Jihad di Chechnya masih terus berlangsung dan menjadi semakin kuat.  Di sana terdapat banyak pertempuran terbaru.

Namun pertanyaannya kini adalah : Mengapa Rusia mengumumkan hal tersebut?

Mungkin Rusia tengah mempersiapkan pembunuhan massal lainnya di Chechnya.  Ketika mulut pejabat Rusia mengatakan bahwa perang di Chechnya telah berakhir, hal itu akan membuat mata media beralih ke konflik lainnya.  Ini memberikan Rusia kesempatan untuk menghabisi Kaukakus dengan tentara jet mereka, helikopter dan artileri lainnya untuk menghancurkan masyarakat Chechnya.

Semoga mujahidin Chechnya terus memperkuat media jihad mereka.  Mereka memerlukan kamera dengan kualitas terbaik, untuk merekam bagaimana mereka menghabisi tentara Rusia dan menyebarkannya di forum-forum jihad (seperti al-Fajr media).  Dan semoga Allah melindungi mereka semua. Amien… (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.