Ringkasan Operasi Mujahidin Afghanistan 15 April 2009

0 5

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Rabu sore sekitar pukul 3.43 waktu setempat, Mujahidin Imarah Islam Afghanistan dengan remot kontrol meledakkan kendaraan milik tentara boneka di dekat pusat distrik Panjawai, provinsi Kandahar.  Ledakkan berhasil menghancurkan kendaraan tersebut dan membunuh tujuh tentara boneka Afghan.

Beberapa jam kemudian, mujahidin kembali meledakkan sebuah bom melalui remot kontrol yang menargetkan unit patroli berjalan kaki tentara teroris NATO di wilayah yang berdekatan.  Ledakkan berhasil membunuh lima tentara teroris dan melukai sembilan lainnya.

Rabu tengah malam, Mujahidin Imarah Islam Afghanistan menyerang pos pemeriksaan di daerah Tera Tanki, distrik Kharwar, provinsi Logar.  Dalam serangan, mujahidin berhasil mengambil alih kontrol pos tersebut, membunuh lima tentara boneka Afghan dan merampas persenjataan yang terdapat dalam pos.  Beberapa saat kemudian, sejumlah tentara boneka Afghan datang ke pos tersebut dan melakukan pertempuran dengan mujahidin.  Mujahidin berhasil membunuh sedikitnya tiga tentara boneka dalam pertempuran tersebut.  Tidak ada korban di kubu mujahidin. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.