Israel Kembali Dihantam Roket Palestina

0 6

GAZA (Arrahmah.com) – Roket al-Qassam yang ditembakkan dari Jalur Gaza kembali menghantam bagian selatan negara Zionis pencuri itu. Namun, menurut laporan, tidak ada kerusakan atau korban yang diakibatkan oleh serangan tersebut.

Roket — yang ditembakkan dari utara Gaza — mendarat di lapangan terbuka di daerah Eshkol, di mana banyak penduduk Israel baru saja mengadakan festival Mimouna beberapa jam sebelumnya.

Serangan yang terjadi pada hari Rabu (15/4) itu datang dua minggu setelah ‘masa tenang’ israel dari serangan roket Palestina.

Warga Palestina mengatakan serangan roket tersebut merupakan protes terhadap penolakan Israel untuk menarik 20 bulan pengepungan dan menghentikan pemboman terus menerus oleh mereka di Jalur Gaza.

Pemblokadean tersebut juga menuai kritik dari kelompok-kelompok hak-hak asasi manusia dan organisasi-organisasi internasional lainnya, yang meminta agar segera dibukanya kembali lagi jalur perlintasan di Gaza, sehingga aliran bantuan kemanusiaan bebas masuk ke dalam wilayah tersebut. (Althaf/ptv/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.