Berita Dunia Islam Terdepan

UFO ‘Selundupan’ Rusia Hebohkan China

0 6

BEIJING (Arrahmah.com) – Artikel yang disebut berasal dari kantor berita Xinhua dan banyak dikutip media China membuat kejutan penggiat UFO di negara itu. Selama perang dunia kedua, militer Rusia disebut menyimpan UFO dan alien di lokasi peluncuran roket di Kapustin Yar wilayah Astrakhan.

Kapustin Yar, sudah lama disebut sebagai Roswell-nya Rusia. Penampakan UFO sering terjadi wilayah ini. Peneliti UFO berspekulasi UFO dan tubuh alien disimpan di fasilitas bawah tanah tempat peluncuran roket itu.

Dalam laporannya Xinhua menyebut pada malam 19 Juni 1948 radar militer di Kapustin Yar menangkap obyek di angkasa wilayah itu. Militer memerintahkan pesawat terbang untuk mengikuti obyek itu.

Pilot mengklaim melihat obyek berbentuk cerutu berwarna silver yang terlalu terang untuk dilihat secara langsung. Pilot diperintahkan menembak jatuh obyek itu.

Reruntuhan obyek dibawa ke fasilitas penyimpanan bawah tanah di Kapustin Yar untuk diteliti. Tubuh alien ditemukan di pesawat yang jatuh dan dikatakan masih disimpan di fasilitas itu.

Peristiwa UFO lain yang melibatkan militer dilaporkan juga sering terjadi di wilayah itu. (Althaf/inlh/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...