Berita Dunia Islam Terdepan

Ringkasan Operasi Militer Mujahidin Afghanistan 14 April 2009

0 2

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Selasa tengah malam, mujahidin Imarah Islam Afghanistan menyerang pos pemeriksaan di daerah Rahahn, distrik Ghorian, provinsi Herat.  Dalam serangan, mujahidin berhasil mengambil kendali atas pos tersebut, membunuh dua tentara boneka Afghan dan menangkap tiga lainnya.  Mujahidin juga merampas persenjataan yang terdapat di sana.

Selasa dini hari, mujahidin membunuh komandan tentara boneka Afghan sebuah pos pemeriksaan di daerah Sanzar Bazaar, distrik Zhari, provinsi Kandahar, tepat di depan rumahnya.  Mujahidin menggunakan motor saat melakukan aksinya.

Selasa pagi, mujahidin menyerang konvoy kendaraan tentara boneka Afghan di kota Kunduz.  Dalam serangan sebuah kendaraan hancur, sembilan tentara boneka tewas dan tiga lainnya mengalami luka-luka.

Selasa sore mujahidin menyerang konvoy kendaraan pengangkut suplai logistik untuk tentara kafir ASdi provinsi Noristan.  Dalam serangan tiga kendaraan berhasil dihancurkan dan dua pengemudi ditangkap oleh mujahidin.  Mujahidin juga berhasil membunuh 18 tentara kafir AS. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...