Tembakan Mortir Sambut Kedatangan Donald Payne di Somalia

0 4

MOGADISHU (Arrahmah.com) – Kedatangan Donald Payne, anggota kongres AS ke Somalia disambut dengan tembakan mortir yang menargetkan rombongan kongres tersebut di bandara Mogadishu.

“Saat pesawat baru saja akan lepas landas, tembakan mortir dimulai.  Namun tidak ada korban dalam peristiwa ini.  Mereka terbang dengan selamat,” ujar salah seorang pejabat Somalia yang tidak ingin disebutkan namanya.

Payne, anggota kongres dari New Jersey dan beberapa orang lainnya mendatangi Mogadishu untuk melakukan pertemuan dengan Presiden munafik Somalia, Sharif Ahmed dan Perdana Menterinya, untuk membicarakan gerakan perompak yang mulai mengganas di Somalia.

Mujahidin dari harakah Al-Shabaab menyatakan bertanggungjawab atas serangan mortir tersebut.

“Kami menembakkan mortir-mortir kami di bandara Mogadishu dengan target orang-orang yang dikirimkan oleh Obama,” ujar jurubicara Al-shabaab seperti yang dilansir Reuters.

Amerika Serikat mulai mencampuri urusan dalam negeri Somalia yang disambut dengan tangan terbuka oleh pejabat-pejabat munafik Somalia.  Mereka dengan entengnya mengatakan bahwa Amerika memiliki sisi positif di Somalia.  Mereka telah lupa dengan apa yang dilakukan AS beberapa tahun silam di Somalia namun berhasil ditendang keluar oleh para mujahidin Somalia. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.