Berita Dunia Islam Terdepan

Strategi Terbaru Obama Juga Membunuh Seorang Bayi Berusia 4 Hari

0 1

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Binatang buas seperti tentara Amerika telah membunuh seorang bayi berusia 4 hari dan melukai empat anggota keluarga lainnya pada malam 21 Wrai (10 April) lalu dalam sebuah serangan di Desa Alidai, Provinsi Khost.

Walaupun Amerika akhirnya menyatakan bertanggungjawab atas peristiwa ini di hari berikutnya (11/4) dan meminta maaf kepada keluarga yang telah kehilangan bayi tersebut, alasan-alasan dan permohonan maaf AS tidak bisa diterima, sebab ini bukanlah kali pertama AS melakukan tindak kejahatan dengan membunuh, menganiaya dan meneror warga sipil Afghan.

Mereka telah melanjutkan kejahatan-kejahatan yang sebelumnya telah dilakukan selama 8 tahun di bawah Bush dengan format yang baru.  Dengan apa yang mereka lakukan, mereka ingin menunjukkan kepada penduduk Afghan bahwa membunuh bayi berusia 4 hari yang berada dalam sebuah ayunan dapat diterima di Amerika.

Selama kampanye pemilihannya, Obama berusaha menyatakan untuk menjadi seorang moderat dan merubah kebijakan perang juga mencoba menjalin hubungan baik dengan dunia Islam.

Tetapi kekuasaan, keangkuhan dan kekejaman dalam strategi terbaru untuk Afghanistan dan daerah sekitarnya yang ia buat, membuat warga Afghan mengerti bahwa mereka harus memutar punggung mereka dan mencari kemerdekaan atau mereka tidak hanya mati namun bayi-bayi mereka juga akan menjadi korban.

Histeria perang oleh Obama jauh lebih keras dari Bush dan ia terlihat lebih haus darah penduduk Afghan.

Bagaimanapun, Obama perlu mengetahui bahwa Mujahidin Afghanistan telah membuat satu ikrar  bahwa mereka akan mengamankan Afghanistan dan untuk alasan tersebut pemahaman dan kerjasama dengan kelompok-kelompok jihad di bawah kepemimpinan Imarah Islam Afghanistan semakin meningkat tiap waktunya di setiap sudut di Afghanistan pada tahun ini.  Parit-parit perlindungan selalu dijaga dengan hangat dan penduduk-penduduk Afghan yang pemberani telah menyingsingkan lengan baju mereka untuk melengkapi kekalahan para agresor.

Kami percaya bahwa Allah Yang Maha Kuasa akan membantu penduduk Afghan dan Obama serta para pendukungnya akan segera menghadapi kekalahan.  Mereka akan segera mengatakan bahwa mereka akan menarik seluruh pasukannya dari Afghanistan, namun mujahidin Afghanistan tidak akan mendengar apapun yang mereka katakan dan akan menghantam mereka sekeras yang mereka lakukan.

Imarah Islam Afghanistan

(haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...