Berita Dunia Islam Terdepan

Operasi Istisyhad Hancurkan 2 Tank Militer Kafir Jerman

0 3

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Senin pagi (13/4) sekitar pukul 10.30 waktu setempat, seorang mujahid pemberani, Hafiz Muhammad Khan dari Provinsi Balkh, melakukan operasi istisyhad dengan target konvoy tentara teroris Jerman di dekat daerah Kabul Hada, kota Mazar, Provinsi Balkh.

Dalam operasi tersebut dua tank milik militer kafir Jerman berhasil dihancurkan dan seluruh tentara teroris yang berada di dalamnya tewas seketika.

Di hari yang sama, delapan penduduk lokal termasuk dua orang anak-anak, tewas ketika rumah mereka mendapat serangan bom oleh tentara teroris AS di desa Sangar, provinsi Kunar.  Rumah tersebut hancur, hampir rata dengan tanah dalam serangan yang menargetkan warga sipil tersebut.  Ini bukan pertama kali tentara teroris AS melakukan operasi serupa, mereka seringkali membunuh warga sipil tak berdosa termasuk perempuan dan anak-anak di beberapa daerah di provinsi ini.

Dalam peristiwa lainnya, di Senin pagi (13/4) sekitar pukul 10.00 waktu setempat, mujahidin Imarah Islam Afghanistan menyerang konvoy kendaraan yang mengangkut suplai untuk tentara teroris AS di jalan raya Kabul-Kandahar di daerah Sorki, distrik Qarabagh, provinsi Ghazni.  Dalam serangan, tiga kendaraan pengangkut suplai, dua kendaraan tentara boneka Afghan berhasil dihancurkan dan delapan tentara boneka Afghan tewas di tempat.

Senin Siang sekitar pukul 12.30 waktu setempat, mujahidin Imarah Islam Afghanistan menembakkan dua mortir ke arah Bandara Kandahar, dimana sejumlah besar tentara teroris AS dan Kanada tinggal, namun kecelakaan yang diakbitkan tidak dilaporkan.

Senin sore sekitar pukul 3.10 waktu setempat, mujahidin Imarah Islam Afghanistan menyerang konvoy kendaraan tentara boneka Afghan di daerah Makwa, distrik Zormat, provinsi Paktia, dalam serangan mujahidin berhasil menghancurkan satu kendaraan dan membunuh 12 tentara boneka Afghan juga melukai beberapa lainnya. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...