Anggota Al-Qaeda dari Amerika himbau Untuk Mendukung Jihad

0 9

(Arrahmah.com) – Anggota Al-Qaeda dari Amerika telah menghimbau para pemuda Muslim untuk mendukung jihad dan menyatakan bahwa Barat telah “berjalan sempoyongan” menghadapi perlawanan Islam.

Adam Gadahn atau lebih dikenal sebagai Azzam Al Amriki (hafizahullah), salah seorang anggota Al-Qaeda dari Amerika, membuat pendekatan dalam video terbaru yang diedarkan di internet dengan judul, “Bagaimana Mencegah Terulangnya Holocaust Gaza”, yang dirilis pada forum-forum jihad, Minggu (12/4).

Video berisi kutipan-kutipan suara dari anggota Al-Qaeda lainnya seperti, Mustafa Abu al-Yazid dan Abu Yahya al-Libi, juga pemimpin Al-Qaeda, Syaikh Usamah bin Ladin.

Dalam pembicaraan mengenai krisis ekonomi, Gadahn mengatakan, “para musuh di bawah kepemimpinan AS, sudah mulai berjalan sempoyongan dan bimbang, waktu telah menunjukkan keadaan ekonomi mereka, yang mulai mendekati kehancuran.”

Ia melanjutkan, bahwa krisis ekonomi yang dialami Barat merupakan “rahmat dari Allah karena pengorbanan yang sangat besar oleh para mujahidin yang siap berjuang dengan harta dan tenaga setiap saat.”

Gadahn mengatakan bahwa usaha Presiden AS, Barack Obama untuk memperbaiki hubungan dengan dunia Muslim, adalah strategi licik semata, sebab tidak ada yang berubah mengenai apa yang dilakukan AS sejak pemerintahan Bush hingga penerusnya (Obama).

“Perihal propaganda yang menyertai kampanye Obama, ia pasti akan melakukan satu pendekatan berbeda dari pendahulunya (Bush) untuk memenangkan suara, namun kebijakan-kebijakan AS akan tetap sama dari kemarin hingga hari ini,” lanjutnya. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.