32 Tentara Teroris AS Tewas Dalam Pertempuran 3 Jam di Kunar

0 4

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Sabtu pagi sekitar pukul 4.00 waktu setempat, mujahidin menyerang patroli berjalan kaki tentara kafir AS di daerah Chechal, distrik Korangal, provinsi Kunar.

Dalam serangan yang meletuskan pertempuran antara mujahidin dan tentara kafir selama lebih dari tiga jam, 32 tentara teroris AS tewas di tempat dan banyak lainnya mengalami luka-luka.

Perlengkapan militer dan senjata milik tentara musuh berhasil dirampas mujahidin.  Dalam pertempuran hebat selama tiga jam ini, sembilan mujahid syahid (Insha Allah) dan seorang lainnya mengalami luka-luka.

Insha Allah mujahidin akan merilis video mengenai operasi militer ini yang akan memperlihatkan realita perang di Afghanistan yang selalu disembunyikan oleh pemerintah AS dari mata dunia setiap harinya.  Kami sarankan, publik percaya dengan apa yang dikeluarkan oleh para Mujahidin mengenai jumlah kecelakaan dan bagaimana media kafir menyembunyikan realita ini dari publik dunia.

Jumat dan Sabtu, mujahidin Imarah Islam Afghanistan melalui remot kontrol meledakkan dua tank milik tentara teroris Inggris di daerah Khawaja Jamal, distrik Nad Ali, provinsi Helmand.  Satu tank hancur pada Sabtu pagi sekitar pukul 9.19 waktu setempat dan tank kedua hancur pada jumat sore sekitar pukul 4.37 waktu setempat.  Total kematian tentara teroris Inggris yang berada di dalamnya berjumlah 9 orang.

Sabtu sore mujahidin menembakkan roket-roket mereka ke arah tentara teroris di daerah Salahan, distrik Pajwahy, provinsi Kandahar.  Roket-roket tersebut berhasil menghantam target mereka, membunuh 7 tentara teroris.

Sabtu pagi, mujahidin dengan senjata berat menyerang basis militer tentara kafir AS di daerah Qalwana, distrik Narang, provinsi Kunar.  Dalam serangan mujahidin berhasil menguasai basis militer tersebut, membunuh dua tentara teroris AS dan melukai tiga lainnya. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.