Ringkasan Operasi Militer Mujahidin Afghanistan 8 April 2009

0 5

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Rabu pagi, mujahidin Imarah Islam Afghanistan melakukan penyerangan terhadap konvoy kendaraan militer kafir AS di daerah Khara, distrik Managi, provinsi Kunar.  Dalam serangan satu tank musuh hancur dan lima tentara teroris yang berada di dalamnya tewas seketika.

Rabu pagi sekitar pukul 8.00 waktu setempat, mujahidin dengan senjata berat melakukan serangan ke basis tentara teroris AS di daerah Badial DAra, provinsi Kunar.  Namun kecelakaan yang terjadi di kubu musuh tidak dapat dikonfirmasikan.

Rabu tengah malam, mujahidin melakukan serangan ke pos pemeriksaan yang dijaga oleh tentara teroris AS di daerah Shallpeat, distrik Kamadesh, provinsi Kunar.  Dalam serangan ini, mujahidin berhasil menduduki pos tersebut dan membunuh 7 tentara teroris, mereka juga merampas stok senjata yang terdapat di pos tersebut.

Masih di waktu yang sama, mujahidin melakukan serangan kepada satu unit patroli tentara teroris AS di daerah Tarsing, distrik Korangal, provinsi Kunar.  Dalam serangan ini, mujahidin berhasil membunuh 10 tentara teroris AS dan seluruh senjata yang mereka miliki dirampas oleh mujahidin.

Rabu tengah malam dalam operasi lainnya, mujahidin menyerang pos pemeriksaan di daerah Zamber, distrik Seberu, provinsi Khost.  Mujahidin berhasil menduduki pos tersebut, membunuh 3 tentara boneka Afghan dan melukai dua lainnya, pos pemeriksaan ini kini berada di bawah kendali mujahidin.  Dalam serangan seorang mujahid mengalami luka-luka. (Hanin Mazaya/arrahmah/tum)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.