Polisi Israel Membunuh Orang Palestina

0 4

JERUSALEM (Arrahmah.com) – Polisi Israel telah menembak mati seorang warga yang sedang mengendarai motor ke arah mereka ketika mereka sedang meratakan rumah seseorang yang disinyalir membunuh tiga orang Israel tahun lalu.

Mickey Rosenfeld, seorang juru bicara kepolsian Israel, mengatakan pengendara motor tersebut mencoba menabrak sekelompok pejaba di pos pengawasan dekat sebuah rumah di daerah pendudukan Jerusalem Timur pada Selasa (7/4).

“Seorang Palestina mengendarai kendaraannya ke arah penjaga batas, sehingga tiga di antaranya terluka di kaki,” kata Rosenfeld.

“Kemudian, seorang perwira yang ada di tempat itu menembak dan membunuhnya.”

Pihak keamanan telah disebarkan di tempat kejadian sedangkan sebagian rumah tempat Husam Dweiyat tinggal telah dibongkar sebagai salah satu alat pencegah serangan mendatang terhadap Israel.

Bulan yang lalu, orang-tua Dweiyat kehilangan banding pada mahkamah agung Israel melawan perintah untuk membongkar sebagian rumah mereka, meskipun ada putusan komisi militer pada 2005 bahwa kebijakan seperti itu tidak efektif. (Althaf/arrahmah/alj)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.