Zardari: Pakistan Sedang Memerangi Taliban Untuk Kelangsungan Hidupnya

0 7

PAKISTAN (Arrahmah.com) – Presiden munafik Pakistan Asif Ali Zardari mengatakan di hadapan para pejabat tinggi AS yang berkunjung ke negaranya bahwa Pakistan sedang memerangi para mujahidin Taliban untuk ‘kelangsungan’ hidupnya.

“Pakistan berjuang dalam pertempuran ini untuk kelangsungan hidupnya sendiri,” kata Presiden Zardari kepada Richard Holbrooke, utusan istimewa AS untuk Afganistan dan Pakistan, dan Admiral Mike Mullen, Kepala Staf Bersama selama pertemuan mereka di Islamabad pada Senin (6/4). 

“Presiden mengatakan pemerintah tidak akan mengalah karena tekanan apapun dari Taliban,” kutip Zardari dari pernyataan kepresidenan pada Senin (6/4). 

Pejabat AS terbang ke Islamabad pada Senin (6/4) untuk mengikuti diskusi selama dua hari di negara tetangga Afganistan tersebut. 

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan pertama para pejabat tinggi AS sejak Presiden Barack Obama menempatkan Pakistan serta Afganistan dalam rencana perang barunya melawan Al-Qaeda dan Taliban. 

Presiden Zardari mengatakan bahwa Taliban ingin mengambil alih Pakistan secara utuh. Dan hingga sejauh ini, pengaruh para mujahidin sudah sangat terasa di beberapa kota besar di Pakistan.

Oleh karena itu, pemerintah munafik Pakistan di Islamabad saat ini ingin mengembangkan kebijakan konsensus nasional untuk berkelahi melawan para mujahidin. (Althaf/arrahmah/ptv)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.