Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Kafir India Lancarkan Operasi Melawan Mujahidin Taliban

0 4

KASHMIR (Arrahmah.com) – Tentara kafir India telah melancarkan operasi militer secara masiv untuk melakukan pencarian militan di wilayah Kashmir yang diduduki, setelah agen intelijensi mereka mendapatkan pesan bahwa Taliban Pakistan telah menyusup ke wilayah tersebut.

“Satelit India menangkap komunikasi antara Taliban Pakistan dengan Lashkar-e-Taiba, menegaskan prasangka bahwa militan Taliban mengirimkan pasukannya ke wilayah Kashmir,” ujar salah seorang pejabat keamanan India.

India menanggapi datangnya gelombang bantuan dari Pakistan dengan berbagai persiapan.  “Kami yakin mereka datang ke sini untuk merusak jalannya pemilu di Kashmir dan membuat tidak stabil pesta demokrasi yang akan diadakan dalam waktu dekat.”

Selama ini, tentara kafir India melakukan banyak pelanggaran kemanusiaan terhadap penduduk sipil Kashmir.  Setiap harinya selalu ada korban yang gugur di kalangan Muslim Kashmir, tak heran jika Taliban akhirnya datang dan bermaksud memberikan bantuan dan dukungan karena ikatan aqidah di antara mereka.

Selain Taliban dan Lashkar-e-Taiba, di India terdapat kelompok jihad lainnya, Hizbul Mujahidin.  Baru-baru ini, kelompok ini mengumumkan akan melancarkan serangan besar selama masa pemilihan yang menargetkan tentara pemerintah India.

Laporan tersebut mengatakan pemimpin Hizbul Mujahidin, Syed Salahuddin merencanakan serangan besar selama masa pemilihan yang dimulai pada 16 April mendatang. (Hanin Mazaya/arrahmah/xinhua)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...