Berita Dunia Islam Terdepan

Ringkasan Operasi Militer Mujahidin Afghanistan 5 April 2009

0 1

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Minggu sore sekitar pukul 18.45 waktu setempat, mujahidin Imarah Islam Afghanistan menyerang sebuah unit patroli tentara kafir Jerman di Provinsi Kunduz.  Dalam serangan, mujahidin berhasil membunuh 21 tentara kafir Jerman dan juga melukai banyak tentara teroris tersebut.  Mujahidin juga merampas persenjataan dan jaket militer.

Minggu petang sekitar pukul 15.00 waktu setempat, mujahidin menghancurkan dua tank milik tentara kafir Inggris dengan meledakkannya melalui remot kontrol di Distrik Musa Qala, Provinsi Khost.  Dua tank hancur dan seluruh tentara teroris di dalamnya tewas.

Minggu petang sekitar pukul 15.30 waktu setempat, mujahidin meledakkan satu tank milik tentara teroris AS melalui remot kontrol di distrik Bak, Provinsi Khost.  Ledakkan menghancurkan tank dan membunuh seluruh tentara kafir di dalamnya.

Pada minggu pagi, mujahidin melakukan dua peledakan melalui remot kontrol di distrik Imam Sahib, Provinsi Kunduz.  Pertama, mujahidin meledakan sebuah bom di depan rumah salah seorang pejabat polisi boneka Afghan, kemudian mujahidin menunggu hingga seluruh polisi yang berada di rumah tersebut ke luar mendatangi lokasi ledakan.  Ketika para polisi boneka datang, mujahidin meledakan bom kedua dan berhasil membunuh 10 tentara boneka Afghan. (Hanin Mazaya/arrahmah/tum)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...