Berita Dunia Islam Terdepan

Zionis Israel Tangkap Orang Tua Gadis Berumur 16 Tahun

0 2

HURA (Arrahmah.com) – Setelah sebelumnya tentara zionis membunuh seorang gadis berumur 16 tahun yang menyerang basis militer milik Israel, kini para zionis menangkap kedua orang tua serta paman gadis tersebut untuk diinterogasi.

Israel menuduh kedua orang tua si gadis mengetahui dengan pasti bahwa putrinya telah mengatur sebuah rencana untuk menyerang militer Israel.  Polisi melakukan pencarian rumah keluarga tersebut di Desa Hura, Selatan Israel dan mengatakan mereka menemukan sebuah diari yang berisi dirinya (sang gadis) bercita-cita untuk syahid demi membalaskan dendam terhadap apa yang dilakukan Israel kepada Palestina.

Basma Awad al-Nabari, 16, tewas setelah melakukan baku tembak dengan tentara Israel di basis militer milik Israel.  Dia mendatangi basis militer tersebut seorang diri dengan membawa senjata api.  Menyerang lebih dahulu namun akhirnya tidak mampu menghindari serangan-serangan dari berbagai arah, karena tentara zionis menghadapinya secara bersama-sama. Tidak dilaporkan kecelakaan di kubu militer zionis Israel.

Hingga kini kedua orang tua dan paman al-Nabari masih ditahan otoritas Israel.  Israel selalu melakukan penahanan terhadap orang-orang yang memiliki ikatan dengan warga Palestina yang melakukan penyerangan terhadap mereka.  (Hanin Mazaya/arrahmah/imemc)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...