Berita Dunia Islam Terdepan

Telkom Rilis Speedy Multi Speed

0 3

SURABAYA (Arrahmah.com) – PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Tbk meluncurkan paket Speedy Multi Speed untuk memenuhi kebutuhan internet masyarakat yang semakin tinggi.

Vice President Public and Marketing Telkom, Eddy Kurnia di Surabaya, Rabu (1/4) menjelaskan, paket baru Speedy ini menyediakan pilihan kecepatan yang bervariasi, sehingga pelanggan dapat memilih paket layanan sesuai kebutuhan.

“Kelebihan paket Speedy Multy Speed ini adalah menawarkan perbedaan kecepatan dalam pilihan paketnya,” katanya.

Speedy merupakan layanan akses internet end to end dari Telkom dengan basis teknologi Asymmetric Digital Subscriber Line (ADSL).

Paket Speedy Multy Speed ditujukan bagi masyarakat yang selama ini mengakses internet secara dial up baik melalui TelkomNet Instan maupun provider internet lainnya.

“Pilihan yang tersedia bisa meningkatkan kenyamanan mengakses internet dengan tarif yang lebih kompetitif dibanding mengakses internet secara dial up,” kata Eddy menambahkan.

Ada tujuh paket yang disediakan Telkom, yakni Paket Mail, Chat, Family, Load, Game, eksekutif, dan Biz, dengan harga paket mulai Rp 75.000 hingga Rp 1.695.000 per bulan.

“Dengan harga paket seperti itu, kami ingin membidik semua segmen pasar internet,” katanya. (arrahmah/inlh)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...