Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin Afghanistan Semakin Kuat!

0 6

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Pejabat militer AS mengakui bahwa mujahidin Afghanistan tengah melebarkan sayapnya dan semakin kuat.  Namun seperti biasa, mereka sesumbar akan memerangi para mujahidin “dengan kejam”.

David Petraeus, yang memimpin angkatan perang AS di Afghanistan dan Irak, juga mengakui bahwa Taliban dan Al-Qaeda berkembang dengan pesat hingga ke Pakistan.

Presiden AS, Barack Obama baru-baru ini memerintahkan pengiriman pasukan tambahan untuk Afghanistan dan hingga kini jumlah tentara kafir AS di Afghanistan sekitar 38.000 tentara yang tersebar di seluruh wilayah di Afghanistan.

Skeptis

Petraeus mengatakan para militan yang berada di Afghanistan dan sekitar perbatasan Pakistan merupakan “ancaman serius” yang harus segera dicari solusi untuk menghentikan pertumbuhannya.

Namun, komentar Petraeus ini dianggap angin lalu oleh beberapa senator, mereka meragukan kesaksian orang nomer satu yang memimpin tentara AS di Afghanistan dan Pakistan.

Salah seorang senator berkomentar, “ia terlalu ragu akan kemampuan Islamabad untuk menjamin keamanan di perbatasan.” (Hanin Mazaya/arrahmah/bbc)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...