Berita Dunia Islam Terdepan

Israel Ambil Alih Timur Jerusalem Secara Ilegal

0 1

JERUSALEM (Arrahmah.com) – Baru-baru ini, pejabat Israel mengumumkan akan merobohkan lebih dari 2.000 rumah milik penduduk Palestina di Timur Jerusalem.  Pengumuman ini membangkitkan amarah dan menyakiti hati penduduk Palestina, banyak dari mereka telah hidup di sana untuk ratusan generasi.

Laporan terbaru ini merupakan rencana pemerintah zionis Israel untuk memperluas wilayah mereka dengan menghancurkan rumah-rumah penduduk Palestina yang telah menetap di daerah tersebut selama puluhan tahun.

Walikota baru Jerusalem mengumumkan rencana pemerintahannya untuk mendepak secara massal para penduduk Palestina dan menjadikan wilayah itu sebagai tempat wisata seperti Disney-land untuk para turis  Wilayah yang paling mendapat pengaruh atas rencana ini adalah Silwan dan Sheikh Jarrah.

Pencaplokan wilayah dari tanah Palestina menjadi milik zionis Israel telah berlangsung lama dan mengambil wilayah dalam cakupan yang sangat luas.  Namun dunia internasional tidak meributkan soal ini, seakan-akan tidak terjadi apa-apa di sana. (Hanin Mazaya/arrahmah/imemc)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...