Berita Dunia Islam Terdepan

Lima Orang Tewas Dalam Serangan Kelompok Tak Dikenal Di Pakistan

0 2

PAKISTAN (Arrahmah.com) – Kelompok bersenjata yang tak dikenal menyerang dan membunuh lima orang, termasuk seorang mantan pejabat daerah dan seorang polisi di barat laut Pakistan.

Mantan walikota daerah Lower Dir North West Frontier Province (NWFP) Alamzeb Khan dan polisi Haji Khurshid ada di antara kelima orang yang tewas dalam penembakan, lapor Geo TV pada Minggu (29/3).

Kelompok bersenjata berjibaku dengan pasukan keamanan, dan kemudian menyandera dua orang polisi dan seorang manajer bank. Korban yang meninggal telah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

NWFP merupakan provinsi yang membatasi Afganistan dan dianggap sebagai tempat berlindung paling aman bagi Taliban dan beberapa kelompok mujahidin lainnya yang berkaitan dengan al-Qaeda.

Sebelumnya, pada Jumat (27/3) Presiden Obama mengumumkan rencana baru AS untuk melawan para mujahidin di Afganistan dan beberapa wilayah di Pakistan, termasuk menambahkan 4.000 personil tentara lainnya kepada Afganistan di luar 17.000 tambahan yang sudah disebarkan di negara tersebut. (Althaf/arrahmah/ptv)

Baca artikel lainnya...