Berita Dunia Islam Terdepan

12 Truk NATO Mendapat Giliran Serangan

0 0

PESHAWAR (Arrahmah.com) – Setelah kemarin berhasil menghancurkan jembatan kunci jalur suplai konvoy untuk NATO di Afghanistan, kini mujahidin menghancurkan 12 truk NATO yang tengah terparkir di sebuah terminal di wilayah Peshawar.

Mujahidin melakukan serangan pada pagi, dini hari (28/3), dengan menembakkan 4 roket ke arah terminal yang berisi kendaraan-kendaraan pengangkut suplai untuk NATO di Afghanistan.  Sedikitnya, 12 truk yang berada di sana mengalami kerusakan berat.

Tentara kafir AS dan NATO, bergantung pada Pakistan sebagai jalur utama pengiriman suplai hingga ke Afghanistan.  Bagaimanapun, mereka mulai resah karena serangan-serangan mujahidin terhadap konvoy suplai tersebut terus meningkat dan berhasil membuat suplai tersebut tidak tiba di tempat yang diharapkan.

Amerika mulai mencari-cari cara agar kebutuhan tentaranya di Afghanistan bisa terpenuhi, negara penjajah ini mencari alternatif rute  termasuk via Iran untuk membantu agar suplai tersebut bisa tiba dengan selamat tanpa gangguan. (Hanin Mazaya/arrahmah)

Baca artikel lainnya...