Berita Dunia Islam Terdepan

Don’t Vote Stay Muslim. Jaga Aqidah Anda!

0 0

Jakarta (arrahmah.com) – Menghadapi pemilu 2009 yang sudah di depan mata, Ar Rahmah Media mengajak seluruh kaum Muslimin dan seluruh komponen ummat untuk menjaga aqidah dan merapatkan shaff. Kaum Muslimin selalu mendasari diri kepada Al Qur’an dan As Sunnah melalui pemahaman para shahabat sebelum berbuat dan bertindak.

Untuk itu, Ar Rahmah Media ikut berkampanye mensukseskan pemurnian aqidah Islam dan bercita-cita mewujudkan syariat Islam secara kaafah. Kampanye yang dilakukan oleh Ar Rahmah Media adalah dengan mensosialisasikan jargon Don’t Vote Stay Muslim sebagai jargon tauhid dan perjuangan ummat.

 

Ar Rahmah Media akan terus mengkampanyekan kepedulian terhadap pemurnian aqidah ummat agar tidak tercemar syirik demokrasi. Kepada seluruh kaum Muslimin yang juga peduli dan mau ikut berkampanya, melakukan amar ma’ruf nahi munkar melalui media, maka silahkan pasang iklan pemilu ini di situs, blog, multiply, friendster, face book, dan seluruh potensi media yang Anda miliki. Semoga sikap ini bisa menjadi nasehat bagi sesama kaum Muslimin yang lain. Allahu Akbar!

Diantaranya, Ar Rahmah Media Berkampanye melalu situs Arrahmah.com, kami menyediakan berbagai baner  Signature, yg bisa  anda gunakan di Blog2 dan di signature forum dengan cara memajang baner tersebut, Insya Allah, Ini akan menjadi  salah satu cara terbaik dalam menjaga Aqidah Ummat, ..Pilihlah Signature Dan Baner yg anda sukai dibawah ini:

Dont vote 1

dv2

dv3

dv 4

dv5

dv6

dv7

golput

bisa juga di ambil di sini

Semoga Bermanfaat Untuk Islam dan Kaum Muslimin, Dont Vote, Stay Muslim! Allahu Akbar!

Baca artikel lainnya...