Berita Dunia Islam Terdepan

Advan Merilis Deskbook Harga Terjangkau

0 5

JAKARTA (Arrahmah.com) – Advan memperkenalkan komputer personal (PC) hemat energi yang hanya mengkonsumsi listrik 65 watt. Selain hemat listrik, deskbook ini harganya murah.

“Kami memperkenalkan produk yang merupakan inovasi baru bernama deskbook,” kata Direktur Pemasaran PT Intech Surya Abadi, Teddy Tjan, di Jakarta.

Deskbook, merupakan perpaduan dari notebook dan desktop yang dirancang khusus untuk mengurangi pemakaian kabel yang selama ini dianggap tidak efisien.

Produk dirancang dengan kemudahan proses instalasi dan desain futuristik, dengan fitur yang tergolong lengkap. “Yang terpenting harganya terjangkau untuk kelasnya,” katanya.

Deskbook menggunakan CPU (Central Processing Unit) yang terintegrasi dengan LCD monitor, DVD room, USB port, LAN port, dan stereo speaker.

Produk itu dapat digunakan di atas meja ataupun digantung di dinding sehingga mampu menghemat tempat dan dapat dipindahkan dengan mudah.

Selain itu, sudut kemiringan dapat diatur bahkan hingga 135 derajat. “Besar daya yang diperlukan hanya 65 watt sedangkan PC umumnya membutuhkan daya mencapai 400 watt,” katanya.

Advan memberikan tiga varian pilihan bagi konsumennya yaitu untuk layar monitor sentuh 14 inch (DC-40T), 15,4 inch (D5C-38/39), dan 17 inch (D7T-80/2G). Harga dibanderal pada kisaran Rp3 jutaan dan unit terintegrasi modem internet.

Produsen tersebut meramaikan pasar Indonesia dengan target market “smart costumer” yang mengutamakan “value for money” sejak 2007. (arrahmah/inlh)

Baca artikel lainnya...