Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan AS Membunuh Gadis Kecil Irak

0 0

BAGHDAD (Arrahmah.com) – Seorang gadis berusia 12 tahun tewas pada Senin (16/3) setelah ia diserang dengan tembakan peringatan karena ada sebuah kendaraan yang melaju cepat ke arah pos kepolisian Irak, dalih koalisi militer yang dipimpin AS.

Insiden tersebut terjadi di Hurriya provinsi Nineveh, berdasarkan berita yang diumumkan Multi-National Corp-Irak. Sebuah kendaraan melaju cepat ke arah pos polisi Hurriya, dimana pasukan koalisi dan polisi Irak sedang melaksanakan operasi keamanannya.

“Pasukan koalisi dan polisi Irak telah berusaha berteriak agar kendaraan itu berhenti,” seperti yang diberitakan. “Setelah mengetahui kendaraan tidak mau berhenti, pasukan AS melontarkan dua tembakan peringatan.”

Anak itu, yang berdiri sekitar 100 meter (328 kaki) di belakang kendaraan, terkena tembakan. Tentara mencoba mengobatinya, namun gadis kecil itu meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Insiden itu sedang ada di bawah penyelidikan. Sementara itu, Kolonel Gary Volesky, panglima angkatan perang AS di provinsi Nineveh ikut berduka cita pada keluarga sang anak atas kecelakaan malang tersebut.

Semoga Allaah mengembalikan tentara-tentara itu ke rumah-rumah mereka dalam keadaan tanpa kepala. amiin. (Althaf/arrahmah/cnn/ptv)

Baca artikel lainnya...