Berita Dunia Islam Terdepan

Buku Goresan Pena Trio Mujahid ‘Laris Manis’, Sidney Jones Sewot!

0 6

Jakarta (Arrahmah.Com) – Ini kabar terbaru dari Buku Best Seller, Goresan Pena Trio Mujahid yang diterbitkan oleh Ar Rahmah Media. Setelah sebelumnya seorang oknum BIN menakut-nakuti sebuah penerbitan di Surabaya untuk tidak menerbitkan buku tersebut, kini agen kafir Sidney Jones, sewot dengan terbitnya buku karya Trio Mujahid yang dikenal luas di masyarakat sebagai buku seri Kafilah Syuhada.

Sidney Jones, yang menganggap dirinya sebagai ahli terorisme dan mengetuai LSM asing, International Crisis Group (ICG) sewot dan berkoar-koar bahwa buku Trio Syuhada itu akan mengancam keamanan nasional, karena dapat mempengaruhi pemuda Muslim untuk mengikuti sebuah pandangan yang salah terhadap jihad, sebuah perang suci melawan Barat dan Kristen. (AsiaNews.it/12/03/09)

Siapa Sidney Jones ?

   

Bagi yang sudah mengenal siapa Sidney Jones, tidak akan heran kalau melihat wanita ini sewot dan kesal dengan hadirnya buku Goresan Pena Trio Syuhada. Kaum Muslimin juga akan tertawa geli melihat wanita asing ini bicara dan berpendapat tentang jihad, seolah-olah dia faham dan mengerti. Pasalnya, wanita kafir asal Amerika ini memang sangat dikenal, terutama di kalangan aktivis Islam, sebagai agen yahudi Amerika yang berlindung di balik lembaga ICG. Laporan dan hasil penelitian lembaga yang didanai luar negeri ini sering menyakitkan bangsa, terutama kaum Muslimin.

Selama di Indonesia, Sidney Jones aktif memata-matai aktivitas kaum Muslimin, mujahidin, dan juga wilayah-wilayah startegis. Hasil laporannya lalu dipublikasikan di situsnya, dan juga dikirimkan ke luar negeri, khususnya negara-negara Barat sebagai donatur ICG. Dalam Majalah Jihad Magz Edisi 2 yang berjudul Know Your Enemies, Menguak Tabir Musuh-Musuh Islam, dibahas tuntas latar belakang dan sepak terjang Sidney Jones di Indonesia, khususnya laporan bohong dan menyakitkan yang dibuatnya. Herannya, wanita yang sudah pernah diusir dari negeri ini pada tahun 2004 dan dikenal dekat dengan BIN ini, kini bebas lagi berkeliaran di negeri ini dan kembali beraktivitas.

Berkah Buku Trio Mujahid

Alhamdulillah, bagi Ar Rahmah Media, peristiwa ini mengandung berkah tersendiri. Tidak ada yang kebetulan dan semua peristiwa ada hikmahnya. Publikasi terhadap buku ini semakin gencar dan kini mendunia. Setelah dirilis oleh AsiaNews, juga oleh situs The Jakarta Globe, maka situs-situs manca negara ikut-ikutan merilis berita tersebut. Beberapa media asing seperti BBC bahkan berulangkali meminta jadwal untuk wawancara. Di media-media manca negara, buku Goresan Pena Trio Mujahid ini dikenal dengan nama “Martyrs Trilogy’. Situs semacam Jihad Watch hingga forum-forum Islam di dunia internasional pun ramai membicarakan buku spektakuler terbitan Ar Rahmah Media ini.

Tidak ketinggalan situs berita Detik.com ikut memberitakan buku Trio Syuhada tersebut lengkap dengan gambar-gambarnya. Pesanan dari masyarakat luas pun terus membanjir menunjukkan antusias masyarakat yang haus akan informasi yang benar.

Bagi Ar Rahmah Media, ini merupakan berkah dari Allah SWT melalui buku Goresan Pena Trio Mujahid sekaligus sebagai peringatan untuk Ar Rahmah Media agar selalu mawas diri dan selalu menjaga amanah untuk dakwah dan jihad di negeri ini. Insya Allah. (M.Fachry/Ar Rahmah Media)

Baca artikel lainnya...