Berita Dunia Islam Terdepan

Rekaman Suara Sheikh Usamah bin Ladin: Usaha Membebaskan Palestina

0 1

(Arrahmah.com) – Sheikh penteror musuh-musuh Allah, pahlawan umat Islam, Sheikh Usamah bin Ladin, kembali menyebarkan sebuah rekaman suara yang menekankan pada pembebasan Palestina dan ia pun mengatakan bahwa beberapa pemimpin bangsa Arab ‘terlibat’ dengan Israel yang melancarkan serangannya di Jalur Gaza.

Sheikh, dalam rekaman yang disebarkan hari Sabtu (15/3) waktu setempat mengatakan bahwa para pemimpin Arab itu merupakan orang-orang yang munafik, dan menurutnya untuk dibutuhkan kepemimpinan Arab yang jujur untuk memerangi dan membebaskan orang-orang Arab dari penjajahan musuh-musuh Allah.

“Semuanya jelas. Para pemimpin Arab itu terlibat dan bersekutu dengan perang salib yang dilancarkan oleh zionis terhadap rakyat kita. Orang-orang macam inilah yang Amerika sebut moderat,” ujar Sheikh.

Selain meminta umat mendukung perjuangan Mujahidin Irak, dalam rekaman suara berdurasi 33 menit itu, Sheikh memaparkan langkah praktis dalam rangka membebaskan Palestina, terutama yang bisa dilakukan oleh kaum intelektual beriman yang seharusnya menggantikan kepemimpinan orang-orang munafik di bangsa Arab.

Rekaman ini merupakan rekaman kedua yang dikirimkan oleh pemimpin al Qaeda itu selama dua bulan ini, dimana isinya ia fokuskan terhadap penyerangan di Jalur Gaza.

Dalam rekaman suara pertama yang dikirimkan pada 14 Januari lalu, ia menyeru kaum muslimin di seluruh dunia untuk membalas Israel yang memerangi wilayah pesisir di Palestina. (Althaf/arrahmah/alj/ptv/revthab)

Baca artikel lainnya...