Berita Dunia Islam Terdepan

FPI Depok Nyatakan Golput Pada Pemilu Mendatang

0 3

DEPOK (Arrahmah.com) – Ketua FPI Depok Habib Idrus Al Gadri mengatakan tidak akan memilih atau golput dalam pemilu legislatif dan pemilu presiden mendatang, karena tidak ada yang memperjuangkan pembubaran Ahmadiyah.

“Saya belum melihat caleg ataupun parpol yang akan memperjuangkan pembubaran Ahmadiyah. Untuk itu kami akan bersikap golput,” katanya, di Depok, Jumat.

Menurutnya, keputusan tersebut hanyalah sikap FPI Kota Depok, bukan ajakan bagi masyarakat. Untuk masyarakat terserah kalau mau memilih juga tidak apa-apa.

FPI Depok, kata Idrus, juga tidak akan memilih selama negara ini masih menganut sistem Sipilis yaitu sekularisme, liberalisme, dan pluralisme, atau menyamakan semua agama.

Lebih lanjut Idrus mengatakan SKB Ahmadiyah yang dikeluarkan pemerintah beberapa waktu lalu tidak dapat menjadi tolak ukur untuk membubarkan Ahmadiyah.

“Golput sudah merupakan harga mati, percuma saya milih tidak ada perubahan dengan Ahmadiyah,” katanya.

Saat ini kata Idrus, anggota FPI Depok mencapai 1.400 orang yang tersebar di Kota Depok. Anggota FPI Kota Depok tersebut terdiri dari 400 laskar, dan 1.000 anggota. (antara)

Baca artikel lainnya...