Berita Dunia Islam Terdepan

Hacker Indonesia Kembali Serbu Situs Israel

0 1

JAKARTA (Arrahmah.com) – Dedemit maya Indonesia kembali beraksi melancarkan serbuan serangan cyber ke beberapa website Israel. Serangan tampaknya didedikasikan untuk mendukung Palestina.

Beberapa situs Israel telah di-deface oleh beberapa grup dedemit maya Indonesia. Situs yang jadi korban misalnya http://www.baptiscave.org.il/ ataupun http://barmaster.co.il/news.asp. Beberapa waktu lampau, orang Indonesia juga pernah melakukan aksi yang sama terkait serangan Israel ke Palestina.

Dari pengamatan, situs-situs tersebut dipermak total sehingga menampilkan gambar seseorang yang sedang memegang senjata api. Di latar belakangnya, terdapat gambar warna merah putih yang barangkali dimaksudkan sebagai lambang bendera Indonesia.

Tidak ketingalan, sejumlah pesan pun disusupkan oleh para pelaku. Tertulis di situs tersebut bahwa serangan tampaknya dilakukan oleh beberapa pihak di Indonesia yang ditandai dengan berbagai nickname. Di bawahnya tertulis bahwa serangan didedikasikan untuk seluruh rakyat Palestina. (Althaf/dtk)

Baca artikel lainnya...