Berita Dunia Islam Terdepan

Empat Roket Al Qassam Menghantam Israel

0 4

ISRAEL (Arrahmah.com) – Pejuang Palestina di Jalur Gaza meluncurkan roket ke beberapa wilayah di Israel sebagai aksi pembalasan atas serangan udara Israel yang dilancarkan akhir-akhir ini.

Empat roket al Qassam ditembakkan dari Jalur Gaza pada Minggu (8/3) dan menghantam Eshkol dan Sdot Negev, wilayah selatan Israel, namun tidak menyisakan korban dan kerusakan karena roket-roket tersebut mendarat di daerah terbuka.

Roket tersebut ditembakkan beberapa jam setelah Angkatan Udara Israel mengatakan pihaknya telah menyerang gudang senjata dan terowongan yang dicurigai digunakan oleh kelompok pemberontak Hamas di Gaza utara.

Brigade Hizbullah, salah satu faksi bersenjata di Jalur Gaza mengakui pernyataan bahwa pihaknya telah meluncurkan dua proyektil pembalasan atas kekejaman Israel terhadap orang Palestina di wilayah tersebut.

Pada Sabtu (7/3), pesawat tempur Israel menyerang Beit Lahiya yang bersebelahan dengan kota Gaza, menewaskan warga Palestina berusia 25 tahun yang disinyalir Sami Fatuh dan melukai dua orang lainnya. (Althaf/arrahmah)

Baca artikel lainnya...