Berita Dunia Islam Terdepan

Israel Mempersiapkan Serangan Besar-besaran Terhadap Gaza

0 1

ISRAEL (Arrahmah.com) – Israel tengah bersiap-siap melancarkan serangan besar-besaran di Jalur Gaza setelah membunuh ratusan orang Palestina dalam serangan gencar sebelumnya.

“Tentara Israel bersiap melakukan serangan besar-besaran dan kasar kapanpun,” Ma’an, dari kantor berita Palestina melaporkan Jumat (6/3), mengutipkan sumber berita Israel.

Minggu (1/3) yang lalu, Perdana Menteri Israel, Ehud Olmert bersumpah memberikan ‘balasan yang menyakitkan’ atas proyektil yang gagal Israel hentikan.

Dengan menyalahkan Hamas Palestina terhadap berbagai serangan yang dilancarkankan oleh berbagai jenis faksi bersenjata Palestina, Israel mengumumkan perang dan menyerang Gaza, wilayah dengan jumlah penduduk yang padat sejak 27 Desember 2008 hingga saat ini.

Penyerangan Israel membunuh 1.330 orang Palestina dan melukai 5.450 orang lain — kebanyakan perempuan dan anak-anak.

Ancaman Jumat (6/3) muncul setelah Perdana Menteri Israel Ehud Olmert (la’natullaah ‘alayh) mengatakan minggu lalu bahwa roket-roket Palestina akan dibalas dengan balasan yang menyakitkan, kasar, dahsyat, dan tak kompromistis oleh angkatan perangnya. (Althaf/arrahmah)

Baca artikel lainnya...