Berita Dunia Islam Terdepan

Ali Gufran, Imam Samudra, dan Amrozi Akan ‘Hadir’ Di Islamic Books Fair Malam Ini

0 6

JAKARTA (Arrahmah.com) – Masih ingat dengan buku-buku yang ditulis oleh trio bom Bali? Sebuah trilogi yang berisi serangkaian memoar dari para tentara Allah yang pemberani (Ali Ghufran, Imam Samudra, dan Amrozi) ini akan dikupas tuntas dalam acara Talkshow dan Bedah Buku “Seri Kafilah Syuhada” di Islamic Books Fair Gelora Bung Karno Senayan hari ini (6/3) pukul 19.00-21.00 WIB.

Dalam acara tersebut, Ar Rahmah Media sebagai pihak penyelenggara, dengan bangga akan menghadirkan narasumber handal yang akan memaparkan cerita dalam buku-buku inspiratif tersebut yang tidak diketahui banyak orang. Akan hadir di antaranya: Ust. Abu Jibriel, Ust. Abu Bakar Ba’asyir, Lulu Djamaludin, dan M. Fachry. Selain itu, Ar Rahmah pun akan menghadirkan Ali Fauzi, adik kandung Amrozi yang akan mengungkapkan fakta-fakta yang selama ini luput dari perhatian publik di negeri ini.

Scripta manent verba volent. Yang tertulis tidak akan mati, akan tetap mengabadi, akan tetap berbicara. Dan mereka, ketiga saudara kita yang -insya Allah- syahid, adalah orang-orang yang berhasil menuliskan sejarah hidupnya dengan tinta ketakwaan dan keistiqamahan untuk membela agama Allah.

Bagi anda yang belum memiliki buku spektakuler ini, silakan datangi stand kami di lantai 2, SL nomor 15&16, Islamic Books Fair, Gelora Bung Karno Senayan Jakarta hingga tanggal 8 Maret 2009. Atau anda bisa menghubungi kami di layanan hotline 021 6884 1087 atau email ke [email protected]

Baca artikel lainnya...