Berita Dunia Islam Terdepan

Angin Segar Dari Surga Hanya Di Stand Arrahmah

0 1

JAKARTA (Arrahmah.com) – Tak perlu kemana-mana jika anda ingin mendapatkan angin surga. Karena Arrahmah Media menyediakannya dengan mudah untuk anda. Ya, “Angin Surga”, fiksi jihad pertama di Indonesia sudah bisa didapatkan di stand Arrahmah lantai 2 SL 15&a6 Islamic Booksfair mulai hari ini.

Novel ini berisi antologi empat cerita jihad yang mengambil latar belakang negeri-negeri konflik Muslim seperti Afghanistan, Chechnya, dan Pattani, Thailand.

Berawal dari sepatah kata yang kemudian dirangkai menjadi jalinan cerita yang kemudian menjadi tunas-tunas baru dalam dunia sastra Islami. Itulah yang dilakukan oleh Ummu Saad, Ummu Fauzi, dan Pakne Izza yang menjadi para arsitek dari cerita-cerita ‘tangguh’ dalam buku ini.

Angin Surga, Ketika Bulir-Bulir Padi Mulai Merunduk, Dalam Semerbak Wangi Dari Pattani, dan Kuselesaikan Semua di Chechnya benar-benar membawa angin segar yang membangkitkan kesadaran pembaca sastra di negeri ini terhadap jihad. Para penulisnya tahu betul bagaimana mengemas seruan jihad tidak sebagai ‘sebilah pedang’, melainkan ‘sekuntum mawar’ yang indah, ‘meliuk-liuk’, layak dikagumi, tanpa meninggalkan ketegasan dan ketangguhan makna jihad yang sebenarnya.

Oleh karena itu, segera sambangi stand kami di Islamic Booksfair 2009 Istora Senayan Jakarta dan dapatkan “Angin Surga” di sana.

Baca artikel lainnya...