Berita Dunia Islam Terdepan

Polisi AS Menyiksa Seorang Gadis

0 1

AMERIKA SERIKAT (Arrahmah.com) – Kamera pengawas telah merekam sebuah tindak kekerasan yang dilakukan oleh polsi Amerika Serikat terhadap seorang gadis berusia 15 tahun di tahanan AS.

Rekaman tersebut menunjukkan seorang deputi polisi memukul muka gadis itu dan mendorongnya ke tembok penjara. Kemudian polisi tersebut melemparkan tahanannya itu ke lantai dengan menjambak rambutnya sebelum membenturkan kepalanya. Mereka akhirnya terlihat memborgol tawanan, memegang rambut dan mengeluarkannya dari sel.

Insiden terjadi November yang lalu di Seattle sesudah gadis itu dimasukkan ke dalam tahanan selama pemeriksaan kasus pencurian kendaraan.

Pihak kepolisian menyangkal telah melakukan penyiksaan terhadap gadis yang mereka namai ‘babi gemuk’.

Menurut dokumen pengadilan, saat sesudah insiden itu, gadis tersebut anak belasan tahun mengaku menderita penyakit pernafasan. Pihak medis diminta untuk memeriksanya. Dia diperiksa, tetapi tidak dibawa ke rumah sakit.

Seorang perwira polisi berumur 31 tahun, Paul Schene, yang menjadi salah satu tersangka dalam insiden memalukan tersebut dinyatakan tidak bersalah.(Althaf/arrahmah)

Baca artikel lainnya...