Berita Dunia Islam Terdepan

Dimana stand Ar Rahmah Media ?

0 7

Arrahmah.Com – Pertanyaan di atas adalah kalimat yang seringkali muncul dari para pengunjung 8th Islamic Book Fair 1430/2009 yang berlangsung sejak 28 Februari – 8 Maret 2009 di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Maklum, Ar Rahmah Media sudah begitu dikenal oleh pencinta buku dan vcd jihad di tanah air, khususnya para pengunjung setia Islamic Book Fair (IBF). Memang, pada even IBF 2009 kali ini, seluruh produsen vcd dan asesories muslim lainnya ditempatkan secara eksklusif di lantai 2, khususnya di bagian selasar, yang biasanya dipakai untuk sholat para pengunjung. Tidak terkecuali Ar Rahmah Media, yang selain menerbitkan buku-buku jihad, lebih khusus lagi vcd-vcd jihad, juga menempati stand di lantai 2, tepatnya di SL nomer 15 & 16.

Para pengunjung IBF, setelah mencari dengan gigih, akhirnya dengan tersenyum puas dapat menemui stand kesayangannya, Ar Rahmah Media. Mereka pun bertanya, mengapa stand Ar Rahmah begitu sulit dicari. Namun karena kecintaan dan keinginan untuk mendapatkan buku-buku serta vcd jihad terbaru dari Ar Rahmah Media, para pengunjung setia IBF tetap mencari stand Ar Rahmah Media. Kondisi ini sebagaimana yang terpantau pada hari ahad, 1 Maret 2009 kemarin. Stand Ar Rahmah alhamdulillah dipenuhi para pengunjung yang ingin mencari buku best seller Seri Kafilah Syuhada. Selain itu, banyak dari mereka yang penasaran segera ingin mendapatkan Novel Jihad yang untuk pertama kalinya dikeluarkan oleh Ar Rahmah Media berjudul Wind From Paradise (Angin Surga).

Buku terbaru dari Ar Rahmah lainnya juga menjadi incaran para pengunjung seperti Tidak Ada Damai Dengan Israel dan Jihad Di Asia Tengah. Dalam brosur yang dibagi-bagikan kepada para pengunjung, Ar Rahmah Media juga merilis beberapa vcd jihad terbaru mereka, seperti Jihad Somalia, Mujahidin Frontline2, Angin Surga2, dan sebuah vcd yang bisa jadi akan menjadi best seller IBF 2009, Musibah Dunia, Ketika Allah Murka. Dalam vcd tersebut digambarkan berbagai musibah dunia yang sangat mengerikan diakibatkan kemurkaan Alllah SWT. Tentu saja maksudnya untuk memberi peringatan kepada seluruh kaum Muslimin agar kembali kepada syari’at Islam. Allahu Akbar!

Baca artikel lainnya...