Berita Dunia Islam Terdepan

Serangan Taliban Berlanjut Di Pakistan

0 0

LAKRO TEHSIL (Arrahmah.com) – Juru bicara Taliban, Ikramullah Mohmand melaporkan, setidaknya 18 orang personil keamanan tewas dalam dua serangan Taliban di Lakro Tehsil Mohmand Agency , di wilayah Shivopersh, barat laut Pakistan.

Konvoi personil keamanan sedang melewati jalanan tersebut dari Darwazgai ke Muhammad Gat ketika serangan tersebut berlangsung. Korban luka dibawa ke rumah sakit Ghalnai.

Pada serangan pertama, di wilayah Shivopersh, menurut Ikramullah, 15 orang personil keamanan tewas dan beberapa orang lainnya luka-luka.

Dalam serangan lainnya, seorang penembak misterius melepaskan tembakan ke pos pengecekan di wilayah Karer, menewaskan tiga orang personil keamanan dan delapan orang lainnya terluka.

Pejabat setempat mengatakan bahwa pasukan pemerintah sedang disebarkan di wilayah Safi Tehsil untuk alasan keamanan, dimana tim media dijadwalkan akan mengunjungi tempat tersebut. Tim tersebut diorganisasikan oleh Inter Servis Public Relation (ISPR) untuk Islamabad dan jurnalis internasional.(Althaf/arrahmah)

Baca artikel lainnya...