Operasi Militer Mujahidin Afghanistan Pada 29 Januari

0 4

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Kamis pagi skeitar pukul 9.13 waktu setempat, mujahidin Imarah Islam Afghanistan dengan remote kontrol meledakan bom ranjau ketika satu unit tentara kafir melintas di atasnya.  Ledakan menewaskan enam tentara kafir Kanada dan melukai beberapa lainnya.  Peristiwa ini terjadi di daerah Sperwan, distrik PAnjwai, Provinsi Kandahar.

Masih di hari yang sama dan jam yang sama, mujahidin Imarah Islam Afghanistan meledakan bom ranjau melalui remote kontrol ketika sejumlah tentara kafir AS melintas di daerah Dihdadi, distrik Bakwa, Provinsi Farah.  Ledakan menewaskan enam tentara AS dan melukai beberapa lainnya.

Kamis dini hari, sekitar pukul 2.00, mujahidin menyerang sebuah distrik yang menjadi markas tentara boneka Afghanistan, distrik Ishkamish, Provinsi Takhar.  Dalam serangan, sebuah pos polisi hancur, namun kecelakaan lainnya tidak dilaporkan.

Rabu malam, sekitar pukul 10.12, mujahidin menyerang konvoy tentara kafir AS di daerah Deoa Gul, distrik Choki, Provinsi Kunar, dalam serangan, satu tank hancur dan beberapa teroris tewas dan terluka di tempat.  Jumlahnya tidak dapat dipastikan.

Setelah itu, mujahidin melanjutkan serangan, masih di Provinsi yang sama namun di Desa Korangal, mujahidin menyerang konvoy tentara kafir AS. Dalam serangan, empat tentara kafir AS tewas dan beberapa tank hancur. (Hanin Mazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.