Israel Pastikan Akan Melancarkan Serangan Lebih Banyak Lagi Untuk Gaza

0 3

GAZA (Arrahmah.com) – Israel merencanakan akan melancarkan serangan lebih banyak lagi di wilayah Gaza setelah gagal mencapai tujuannya dalam agresi biadabnya yang dilakukan selama tiga pekan di Gaza belum lama ini.

Mengutip perkataan pejabat Israel yang ditulis dalam harian Israel, Haaretz, Jumat (30/1) bahwa Tel Aviv akan melanjutkan serangan ke wilayah Palestina yang padat penduduk, Gaza,  setelah sebelumnya sempat mengumumkan gencatan senjata sepihak.

Setelah gagal mencapai tujuannya untuk menghancurkan kekuatan Hamas di Gaza, Tel Aviv menghentikan operasi militernya untuk sementara waktu, dari kubu Hamas, mereka terus mempersenjatai tentaranya untuk berjaga-jaga menghadapi serangan tentara zionis Israel.

Gencatan senjata pecah setelah pejuang Palestina melancarkan serangan untuk mempertahankan diri dan menahan masuknya tentara Israel ke wilayah barat Gaza, dalam pertempuran, seorang tentara Israel tewas dan tiga lainnya mengalami luka cukup parah.  Setelah itu, Israel melancarkan serangan udara yang menargetkan wilayah perbatasan Kissufim, seorang petani Palestina gugur syahid (Insya Allah) dalam serangan Israel tersebut.

Kurang lebih 18 penduduk Palestina mengalami luka-luka, 11 diantaranya adalah anak-anak dalam serangan udara Israel yang dilakukan kemarin (29/1).

Militer Israel mengklaim, serangan mereka ditujukan untuk sebuah pabrik yang memproduksi senjata sebagai jawaban atas serangan roket dari Gaza. (Hanin Mazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.