Berita Dunia Islam Terdepan

Daulah Islam Irak, Perlihatkan Serangan Penembak Jitu Mereka

0 3

BAGHDAD (Arrahmah.com) – Daulah Islam Irak merilis video terbaru mereka yang memperlihatkan sejumlah besar serangan dari para sniper mereka.

Video yang berdurasi kurang lebih 31 menit, memperlihatkan strategi yang efektif untuk menghabisi para musuh satu-persatu.

“Sekelompok kecil sniper kami dapat bertahan dan telah menyebar di sejumlah titik di seluruh kota,” ujar salah satu narator dalam video.

“Seorang sniper kami dapat menghentikan atau memotong rute dari konvoy tentara musuh dan dapat melindungi saudara mereka serta menjamin keamanan mujahidin lainnya dari penangkapan.”

Video yang diberi judul “The Strength Lies in Sniping” ini dipersembahkan untuk penduduk Gaza.  Video dibuka dengan memperlihatkan gambaran Palestina kini, korban anak-anak Gaza yang dibunuh dalam agresi biadab militer Israel yang dilakukan baru-baru ini.  Diikuti dengan rangkaian klip serangan oleh penembak jitu, mempertontonkan tentara kafir AS dan tentara boneka Irak yang menjadi target para penembak.

Video ditutup dengan seruan kepada mujahidin dimanapun, untuk memiliki kelompok penembak jitu yang bersembunyi dan menghabisi tentara musuh satu persatu.

“Dengan satu peluru yang berharga tidak lebih dari satu dollar, Anda bisa membunuh seorang tentara yang menguras kantong negara yang mengirim mereka lebih dari ratusan dollar.”  Ujar tulisan berjalan yang menutup video tersebut. (Hanin Mazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...