Penduduk Gaza Kembali Menjadi Pelampiasan Israel

0 18

GAZA (Arrahmah.com) – Seorang penduduk Gaza tewas dan dua lainnya mengalami luka-luka setelah Israel melakukan serangan udaranya di wilayah perbatasan.  Serangan ini pertama kali dilancarkan setelah sepuluh hari mereka mengumumkan gencatan senjata.

Wakil Hamas mengatakan salah satu anggotanya terluka dalam serangan ketika ia mengendarai sepeda motor di Kota Khan Younis, Selasa (27/1).

Serangan udara datang sebagai respon karena pejuang Palestina menyerang tentara Israel dan berhasil membunuh seorang tentara dan melukai 3 lainnya, pertempuran terjadi di dekat Kissufim.

Setelah mendapat serangan, tentara zionis Israel langsung melakukan serangan balasan, menembak dengan membabi buta dan menewaskan seorang petani Palestina.

Tentara zionis Israel memperlihatkan dirinya sebagai pecundang, pejuang Palestina menyerang basis militer Israel dan melakukan pertempuran langsung, namun Israel membalasnya dengan melakukan serangan udara yang menargetkan warga sipil.  Sungguh pengecut! (Hanin Mazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.