Jet Tempur Israel Serang Terowongan Perbatasan Gaza

0 5

GAZA (Arrahmah.com) – Israel kembali melakukan serangan udara pada Rabu dini hari waktu setempat. Kali ini dua serangan udara menyasar terowongan-terowongan yang dicurigai sebagai tempat penyelundupan senjata di perbatasan Gaza-Rafah, Mesir.

Tidak ada laporan korban jiwa akibat serangan itu, namun sempat membuat panik ratusan orang yang berada di wilayah itu. Anggota parlemen Hamas Mushir Al Masri menyalahkan Israel akibat serangan ke Gaza tersebut. “Tentara zionis bertanggung jawab atas segala agresi,” tegas Al Masri seperti dikutip Associated Press, Rabu (28/1). Sementara pihak militer Israel tidak memberikan komentar terkait serangan itu.

Kantor berita Palestina Ramattan sempat merilis video serangan itu. Video itu menampilkan ledakan besar dekat sebuah sebuah mobil jeep. Dua tentara Israel kemudian memeriksa mobil itu kemudian sempat terjadi tembakan.

Setelah terjadi ledakan yang menewaskan seorang tentara Israel Selasa kemarin, saksi mata mengatakan, Israel langsung melakukan serangan udara ke kota Gaza. Helikopter menembakkan senjata otomatisnya didukung serangan bom dari jet-jet tempur.

Tentara Israel juga sudah menggerakkan tank-tank dan buldozernya masuk ke perbatasan. (Hanin Mazaya/okz)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.